Putus Gara – Gara Game Online

Main game memang menyenangkan, tapi tidak akan sama pada kisah putus gara – gara game online. Saya mempunyai seorang mantan pacar bernama Claudia, dia memang wanita sangat baik, perhatian, dan penyabar. Dalam hubungan kami, diriku memang yang paling keras kepala dan egois.

Saya adalah seorang pencinta game online Android, jujur diriku sangat kecanduan sama semua jenis permainan. Apa lagi kalau sedang ada game online terbaru 2020, tanpa tunggu tanpa nanti pasti langsung ku coba. Kadang Claudia sering saya cuekin, padahal waktu itu sering bikin janji mau jalan tapi gara – gara game selalu saja batal.

Hingga suatu saat dia sudah tidak kuat dengan kelakukan ku, dan merasa lelah untuk selalu berdebat. Bulan Maret menjadi hari berakhrinya hubungan kami, dibulan pertama diriku tidak merasa sedih. Tapi setelah jalan 2 minggu, diriku merasa kesepian & selalu kepikiran sama Claudia.

Putus Gara – Gara Game Online

Putus Gara – Gara Game Online League of Legends

Permainan yang sangat terkenal dan populer dikalangan para gamer adalah League of Legends. Dimana karena terlalu fokus karena game online terbaik di Asia ini saya & Claudia terpaksa harus bubar. Nyesal tidak ? Pastilah 🙁 belum pernah diriku menemui perempuan sebaik & sabar seperti dirinya.

Tapi kini diriku harus bisa menerima kenyataan kalau dirinya lebih memilih pisah ketimbang harus bertengkar dengan ku. 1 minggu pertama dia masih sering kasih kabar, tapi ku abaikan karena fokus sama game League of Legends. Minggu berikutnya sudah tidak ada lagi pesan darinya dan tiba – tiba saya merasa sepi.

Putus Gara - Gara Game Online

Rasa gengsi didalam diri saya jujur sangat besar, jadi aku lebih memilih menahan dan mendiamkan semuanya hingga perasaan bisa membaik dengan sendirinya. Pada bulan Oktober ini diriku sudah mulai bisa melupakan semua kenangan & perasaan perlahan menjadi seperti biasanya. Untuk game online selalu menjadi pilihan saya, namun mungkin suatu saat kalau punya pacar tidak jadi cuek.

Karena memang banyak sudah orang menjadi putus dengan pacarnya karena teralalu sibuk bermain game online. Pesan chat tidak dibalas, telpon diabaikan, semua janji dilupakan. Ya begitulah kebanyakan laki – laki kalau sudah terlau candu sama permainan terpopuler. Segalanya bisa menjadi terlupakan dalam sekejap, semoga hal ini dapat memberikan pandangan baik untuk kamu semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *